
Bertempat di hotel Harris Semarang dilaksanakan kegiatan Kajian Kepuasan Penerima Layanan Rehabilitasi “Pengolahan Data Dalam Rangka Pembinaan Lanjut (Kajian Kepuasan Layanan Masyarakat)” selama 2 hari tanggal 3-4 November 2021. Kegiatan diikuti 25 orang terdiri dari:
Badan Pusat Statistik Prov Jateng (1 org)
Badan Penelitian dan Pengembangan Prov Jateng (1 org)
Ombudsman RI perwakilan Prov Jateng (1 org)
2 konselor adiksi ahli muda BNNP Jateng
9 konselor adikai ahli muda BNN Kota/Kab se jateng
2 staf bid. Rehabilitasi BNNP Jateng
9 staf sekai rehabilitasi BNN kota/Kab
Pada tanggal 3 November 2021, Kepala BNNP Jawa Tengah, Ds. Purwo Cahyoko, M.Si hadir membuka acara dan memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut. Kegiatan tersebut menghadirkan Narasumber yaitu dr. Yoseph Yofy Suhendra, S.MH.Kes (Adminkes BNNRI), dr. Nurhotimah (Adminkes BNNRI), Sardiyanto, S.Psi (konselor adiksi ahli muda) serta dr. Puspita Jauharil Farra AM,MM (konselor adiksi ahli muda).
Kegiatan dimaksudkan untuk melakukan pengolahan data indeks kepuasan penerimaan layanan rehabilitasi (IKM) dan efektivitas intervensi berbasis masyarakat (IBM) di BNNP, BNNK wilayaj prov. Jateng
Tujuan kegiatan ini:
1. Mengetahui indeka kepuasan penerima layanan rehabilitasi rawat jalan IKM dan intervensi berbasis masyarakat (IBM) di BNNP, BNNK wilayaj prov. Jateng
2. Mengetahui kualitas kinerja masing2 unsur Pelayanan di klinik
3. Membantu klinik dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik
Hasil Kegiatan tersebut
a. Terwujud penilaian dan pengolahan data kepuasan penerima layanan rehabilitasi
b. Meningkatnya kualitas layanan rehabilitasi di Klinik BNNP, BNNK/Kab.
c. Tersusunya Laporan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) tahun 2021 di wilayah Jawa Tengah.