Skip to main content
Berita Kegiatan

Indeks Persepsi Kualitas Pelayanan Kepuasan Masyarakat Triwulan III (Juli – September 2024)

Dibaca: 5 Oleh 30 Okt 2024Tidak ada komentar
Indeks Persepsi Kualitas Pelayanan Kepuasan Masyarakat Triwulan III (Juli – September 2024)
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

BNNP Jawa Tengah mendapatkan nilai sangat baik pada Indeks Persepsi Kualitas Pelayanan Kepuasan Masyarakat Triwulan III (Juli – September 2024) dengan nilai total 3,95. Poin tersebut didapat dari penialian dalam hal berikut

  • Kesesuaian biaya yang dibayarkan
  • Kesesuaian layanan yang tercantumdengan standar yang diberika
  • Kompetensi petugas pelayanan
  • Perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan
  • kemudahan pengaduan pelayanan
  • kualitas sarana prasarana
  • Informasi persyarata pelayanan
  • Kesesuaian persyaratan pelayanan yang harus dipenuhi dengan yang diinfomasikan
  • kemudahan prosedur pelayanan
  • inovasi pelayanan secara online
  • ketepatan waktu pelayanan

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel