Seorang perempuan penghuni sebuah kos-kosan di kota Temanggung, yang mengakui telah memakai narkoba, menyerahkan diri

TEMANGGUNG - Seorang perempuan penghuni sebuah kos-kosan di kota Temanggung, yang mengakui telah memakai narkoba, menyerahkan diri ke kantor Badan Nasional Narkotika Kabupaten (BNNK) Temanggung, guna meminta direhabilitasi, Jumat (28/8).

Beberapa hari lalu, petugas BNNK Temanggung memang melaksanakan tes narkoba (urin) kepada para penghuni tempat kos karyawan/wati di Temanggung itu, termasuk perempuan bersangkutan. Namun, sebelum hasil tes diketahui, perempuan tersebut minta izin untuk pergi ke kantornya, dan tak kembali ke kos lagi.

Kepala BNNK Temanggung, Istantyono, didampingi Kasi Pemberantasan BNNK, Kompol Dwi Budiyanto di kantornya, membenarkan, adanya perempuan berumur sekitar 27 tahun yang datang ke kantornya guna minta direhabilitasi tersebut. Dan setelah dilaksanakan asisment atau pendampingan terhadap yang bersangkutan, BNNK akan menyerahkan tindak lanjutnya ke BNN Provinsi Jateng. “Selanjutnya, kami akan menyampaikan hal ini ke BNN Provinisi, dan mereka yang akan menindaklanjuti, termasuk yang menentukan metode dan tempat rehabilitasinya,” jelasnya.

Sementara itu, ketika razia narkoba di salah satu tempat hiburan di Kota Magelang pada Kamis malam (27/8), petugas BNNK Temanggung bersama apara kepolisian Kota Magelang, mendapati seorang perempuan pengunjung tempat hiburan tersebut yang positif menggunakan narkoba. “Yang bersangkutan kini menjalani asisment, nanti setelah itu, juga akan kita serahkan ke BNN Provinsi untuk tindak lanjutnya,” terangnya.

VIDEO
PENCARIAN
   


Member

Username
Password

Agenda

Social Media



Link