Launching Kegiatan Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Tahun Anggaran 2016

Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP Jawa Tengah melaksanakan Launching Kegiatan Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Tahun Anggaran 2016. Acara dibuka dan dipimpin langsung  oleh Drs. Amrin Remico, MM sebagai Kepala BNNP Jawa Tengah.

Dalam acara yang dilaksanakan di Hotel Grasia ini BNNP Jawa Tengah mengundang beberapa media cetak dan elektronik serta stake holder yang selama ini terkait dengan kegiatan P4GN. Pada acara yang dilaksanakan pada tanggal 18 Februari 2016 ini disampaikan pula rencana kegiatan Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP Jawa Tengah untuk tahun anggaran 2016, dan diawali dengan kegiatan Sosialisasi P4GN kepada Pemilik/Pengelola Tempat Hiburan.

Tempat hiburan malam merupakan salah satu unsur dari situasi penawaran narkotika. Oleh karena itu BNNP Jawa Tengah tertarik untuk melaksanakan Sosialisasi yang diberikan kepada Pemilik/Pengelola tempat hiburan.

Acara tersebut dilaksanakan di Hotel Grasia dengan dihadiri oleh 20 pemilik/pengelola tempat hiburan yang tersebar di Kota Semarang. Dalam acara tersebut, Kepala BNNP Jawa Tengah ikut memberikan materi mengenai Pelibatan Sektor Dunia Usaha dalam Upaya Penanganan Darurat Narkoba.

Drs Amrin Remico, MM saat membuka acara ini mengucapkan permintaan maafnya karena melakukan razia pada tempat-tempat hiburan. Pihaknya juga mengatakan melakukan hal tersebut atas nama Undang-Undang.

Beberapa tempat hiburan yang hadir yaitu Baby Face Karaoke, E-Plaza, Executive Club Karaoke, Family Fun Karaoke Pandanaran, Happy Puppy Karaoke, dan Inul Vista Thamrin.

VIDEO
PENCARIAN
   


Member

Username
Password

Agenda

Social Media



Link