Halal Bi Halal Keluarga Besar BNN Provinsi Jawa Tengah dan Silaturahmi ke Gubernur Provinsi Jawa Tengah

Mengawali hari pertama masuk kerja pada hari Rabu 22 Juli 2015 BNN Provinsi Jawa Tengah mengadakan Halal Bihalal dan silaturahmi ke Gubernur dan Forpinda Provinsi Jawa Tengah dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1436H.

Halal Bihalal keluarga besar BNNP Jawa Tengah dilaksanakan usai apel pagi. Acara diawali dengan Sambutan dan arahan Kepala BNNP Jawa Tengah Bapak Brigjend Drs. Amrin Remico, MM kemudian dilanjutkan dengan bersalam-salaman dengan Kabag, Kabid dan seluruh staff.

dengan adanya kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi, rasa kekeluargaan, kebersamaan dan membangkitkan kembali semangat bekerja seluruh pegawai BNNP Jawa Tengah.

Siangnya, acara dilanjut dengan silaturahmi dan Halal bihalal dengan Gubernur Jawa Tengah, Wakil Gubernur Jawa Tengah, Forpinda Provinsi Jawa Tengah (Kapolda Jateng, Pangdam IV/Diponegoro, Ketua DPRD, Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah) dan Para Asisten Provinsi Jawa Tengah.

silaturahmi dihadiri oleh Bupati/Walikota se-Jawa Tengah, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Instansi Vertikal, Lembaga Pendidikan dan Mitra Kerja Pemerintah Provinsi Jawa Tengah.

Mari Kita Berjuang Untuk Terus Memerangi Narkoba di Negeri Kita ini.

Halal Bihalal

Halal Bihalal

Halal Bihalal

VIDEO
PENCARIAN
   


Member

Username
Password

Agenda

Social Media



Link